Tuesday, April 28, 2009

Pemanasan Otak

Playlist untuk beberapa waktu ke belakang ini adalah membaca hati. Entah kenapa rasanya ini menjadi sesuatu yang sulit untuk dilakukan, padahal yang dibaca juga baru hatiku sendiri, belom hati orang lain juga.

Haduh kok rasanya buntu gini ya? Ga tau apa yang mau ditulis, ga tau apa yang mau diceritakan, ga tau apa yang mau diungkapkan. Ini mati rasa atau cuma sekedar buntu?

Huah kaya gini kok ngemeng mau jadi penulis...Hahahahaha

Perlu penyegaran kembali sistem saraf kata-kata di otak nih. Sudah mulai beku, sudah mulai tidak peka, sudah mulai tidak merasa.

Tidak bisa menangkap apa yang ada di balik semuanya, yang berujung pada tak pernah ada yang akan bisa diceritakan karena semua terlihat sama dan biasa...

No comments: