Tuesday, May 12, 2009

Bulet dan Marley

Congrats!
Standing applause untuk Damas si Bulet kesayanganku yang baru saja mendapatkan tiket untuk pergi ke Mesir tahun ini karena kejeniusan otaknya yang berhasil memenangkan kompetisi tingkat nasional! Oke Bulet, dibalik semua kebodohanmu yang sangat2 ekstrim memang otakmu itu terlalu mahal untuk bisa dibeli oleh siapapun ternyata. Selamat yaaaaaaaaa... Marselina project emang keren!

Hari ini, setelah dengan suksesnya hanya masuk 2 jam kuliah dari total 6 jam jadwal kuliah hari ini, akhirnya aku berhasil menyelesaikan novel "Aku dan Marley" yang proses pembacaannya sempat tertunda lama itu. Dan great, this is truly another must read great book!
Buku ini keren banget.... Cerita yang dibawanya tuh menyentuh hati pembaca dengan caranya sendiri. Dari awal cerita kisahnya udah bikin ketawa, caranya menggambarkan karakter "Marley the Dog" bener2 lucu dan membekas. Sampai akhirnya, di bagian akhir cerita, anjing ini harus sakit dan mati, bener2 merubah semua tawa di awal cerita tentang kelucuannya berubah jadi air mata berasa kita bener2 kenal sama anjing itu.
Huh yeah! Nangis beneran nangis di bagian akhir buku ini emang, payah sekali saya,hahahahaha

Jadi, kenapa anjing diharamkan?
Makhluk ini tampak begitu amazing untuk bisa diharamkan...
Sayang sekali..