Sunday, May 24, 2009

Ini Liburan?

Beberapa hari liburan pertama ini dihabiskan full time bersama Mami, si anak nggak punya kosan yang pekerjaan sehari-harinya adalah transit dari satu kosan ke kosan lain. Mending kalo kegiatannya selama di kosan itu variatif, secara kerjaannya selama di kosan gw adalah mengirit tenaga. Dengan apa? Yaitu dengan meminimalisir semua gerakan tubuh yang tidak perlu. Jadi, pergerakan tubuhnya yang terjauh adalah dari kasur ke leptop. Terus ngenet sampai ngantuk. Dia selalu tidur lebih malam dari gw, tapi bangun lebih pagi, semua untuk internet.
Hahahahahaha
I love you Mi! Terutama untuk tiap obrolan ringan (baca : gosip) sebelum tidur..

Semalam akhirnya gw berangkat ke BEC, untuk menjalankan niat mulia yaitu membenarkan HP Jaychou yang tak mau menyala. Gw tahu kalo HP seumuran N-gage itu emang memiliki tambahan rutinitas yang cukup merepotkan yaitu namanya format ulang. Entah karena kepenuhan memory, karena virus, atau karena memang sudah waktunya. Jadi sampai semalam gw masih bertanya-tanya dalam hati, oh.......kenapa kamu harus rusak waktu berada di tanganku??
Tapi yasudah, yang penting sekarang HP keren ini sudah kembali fungsional seperti sedia kala. Special thanks for Raksasa yang telah menemani dan memilihkan satu dari banyak counter di BEC dengan harga yang paling terjangkau. Tanpa lo mungkin gw sudah termakan mentah-mentah oleh tipu daya counter kejam tadi malam...

Jadi mulailah masa liburan kali ini. Dengan keadaan nilai belum keluar, entah IP berapa akan ada di tangan untuk semester ini. Semoga cukup baik untuk sekedar menyelamatkan muka dari pandangan meremehkan Si Bos. Amin.

1 comment:

mAmIE~ said...

hahahahahahaha
makasi juga untuk odong yg setia menemaniku di kosan dan memperlakukan saia bak tuan putri
hohohohoh
steak yg enak
coba kalo gratisss
ahahahaha