Sunday, May 10, 2009

Just ESTILO!


Menu makan malam hari ini adalah Sushitei, dan teman makan malam hari ini adalah mami, ocha, reni, ernis, janu, dito, deril, dan riki. Tidak ada kejadian spesial yang terjadi selama prosesi makan malam dengan beberapa orang baru ini. Poin penting yang terjadi malam ini adalah saat tiba waktunya pulang.

Gw, mami, ocha, dan reni pulang diantar deril. Yang gw tahu, deril membawa mobil. Ya iya lah ya, secara mau nganterin 4 cewe masa ya naek motor? Duh.
Singkat kata, kami menyeberang dari parkiran Sushitei menuju ke mobil deril yang diparkir di seberang jalan. Sampai ke seberang jalan, wow! Akhirnya gw melihat mobil yang dibawa deril, yaitu Honda Civic Estilo.

Secara lebih spesifik lagi, itu adalah mobil Honda Civic Estilo berwarna merah, dengan dua pintunya itu, dan dengan suara mesin yang keren. Sip. Semua kriteria mobil impian yang selalu pengen gw miliki ada disitu. Gw ulangi, semuanya! Modelnya, warnanya, Argh! Damn!

Sakit hati rasanya melihat barang yang selama ini hanya sekedar menjadi sebuah impian tiba-tiba ada di depan mata, dan itu milik orang lain.

Gw wajib punya mobil itu di masa depan! Entah mau tahun berapa sampai akhirnya gw punya cukup uang untuk membeli mobil gw sendiri, mobil ini yang akan gw beli. Honda Civic Estilo MERAH!

No comments: