Monday, May 18, 2009

UAS is coming... Tapi kok hujan..

Bukan berniat selalu melihat ke belakang, tapi kok rasanya selama satu semester ini banyak yang harus dilihat lagi semua yang udah terlewati itu. Ketakutan-ketakutan akan akibat dari semua yang lalu dan notabene nggak bisa diubah lagi itu baru muncul sekarang. Kalo gw bisa melewati semester ini cukup dengan "nggak jelek-jelek amat", rasanya bersyukur sudah wajib menjadi hal yang harus dilaksanakan. Benar-benar memang penyesalan selalu muncul di akhir.

Sekarang gw sedang mereview ulang materi IUT untuk ujian besok. Yang bisa gw lakukan sampai saat ini memang baru sekedar mereview, karena terbatasnya bahan yang gw miliki. Soal-soal, dimanakah kau berada? Lagi-lagi, menyesal karena kelupaan fotokopi bahan ujian dan soal-soalnya. Yah, setidaknya seharusnya besok gw bisa menjawab satu soal tentang materi UTS yang lalu lah.

Hujan redalah... Desperately need to go to KP! Seperti kata Meng, sadar kalo nggak mengerti tentang sesuatu bareng-bareng itu jauh lebih baik daripada harus nggak mengerti tentang sesuatu sendirian.
Apalagi kalo bareng-bareng dan mengerti, jelas itu jauh lebih baik lagi...

2 comments:

RiE said...

wahhhhhhh
nyatanya lo bisa ngerjain gitu os
ckckckckckkc

mAmIE~ said...

sudah keren sekarang blog gw
hakakhak