Saturday, June 13, 2009

Kata hati, ingin pergi jauh..

Tiba-tiba bete tanpa sebab musabab yang jelas. Dimulai dengan nggak konsen sewaktu membaca novel, padahal novelnya bagus, berlanjut ke mulai merasa bosan, mulai ingin pergi ke suatu tempat, mulai ingin lari dari kehidupan yang sekarang membuatku bosan ini, dan ingin berada di lingkungan baru, udara baru, karakter-karakter baru, dan berujung pada.... Jogja!
Yeah, again, enath sekarang ada siapa disana, rasanya kok aku begitu merindukannya.
Pikiran spontan seperti ini memang bukan pertama kalinya muncul. Sayangnya, entah kenapa pikiran spontan ini muncul pada hari Sabtu sore, dengan keadaan menjelang hari Senin yang berarti sudah harus kuliah Hidrografi I jam setengah 8 pagi.
Pilihan yang saya punya :
Menuruti kata hati, berangkat malam ini, sampai Jogja Minggu pagi, dan harus kembali ke Bandung Minggu malam, dimana itu berarti hanya menghabiskan sangat sedikit waktu disana, kurang dari 24 jam. Sound useless.
Menolak kata hati, terus saja berkubang dalam kebosanan disini. Kebosanan untuk tidak ingin melakukan apa-apa karena apa yang mau dilakukan terbentur waktu yang amat mepet, lalu menanti dengan sabar tibanya hari Senin.

Sayang sekali, tampaknya kata hati memang tak selalu bisa dituruti.

2 comments:

Hanna Fadhila said...

ikutan nge-link jg ya oss...
:D

mAmIE~ said...

wahhhhhhhh
kenapa lagi sayang?