Tuesday, July 28, 2009

Ouch. I Love You. Haha

Barusan teman saya sejak SMA datang berkunjung.
Dengan niat ingin berhutang karena hari ini dia menghabiskan sejumlah uang dengan jumlah yang sangat besar untuk belanja sampai2 tidak tersisa uang sepeserpun untuk menghidupinya sampai minggu depan.
Yah, betapa saya sangat mencintainya, sampai2 saya yang sebenarnya sedang miskin ini tidak bisa menolaknya.
Atau karena saya merasa sangat mungkin untuk mengalami hal yang sama dengannya, jadi saya merasa harus membantunya kalau mau dia besok juga membantu saya sewaktu nasib serupa menghampiri.
Haha

Teman saya memang lucu.
Sumpah.
Dia itu bawel.
Saya jarang loh jatuh cinta dengan teman yang bawel.
Jarang sekali.
Seringkali orang2 seperti itu malah membuat saya bergumam tidak jelas, "Minta disumpel sendal ini orang"
Tapi teman saya sejak SMA yang lucu dan bawel ini berhasil membuat saya jatuh cinta setengah mati.
Ouch.

Namanya Dinda Aprilia. Farmasi ITB 2007 yang entah NIM-nya berapa.
Dulu dia gendut, dulu dia tomboy.
Sejak kenal dunia farmasi, sekarang dia bohay, sekarang dia feminim.
Nomor HP nya 085743143133
Mungkin ada yang tertarik?
Sumpah dia itu satu dari sedikit orang yang tak pernah bosan untuk saya kenal.
Hahahaha

Dia bahkan dengan suksesnya berhasil membuat saya lupa kalau sebelum dia datang, saya sedang terserang sakit kepala yang cukup parah.
Sakit kepala ini baru terasa lagi setelah dia pergi dari kosan saya.
Betapa canggihnya dia.
Rugi nggak pernah kenal sama dia.
Orang yang membuat saya jatuh cinta itu pasti diberkahi suatu karakter spesial yang nggak dimiliki oleh orang lain, terutama oleh orang yang bisanya cuma membuat saya benci dan ingin melempar sendal ke mukanya.
Yakin.
Kalian harus kenal teman saya yang satu ini.

6 comments:

DinDaliCiOus said...

OSSSSSSSyyyyyyy...betapa kucinta padamu, hahahahaha... Love you full!!!! :)

mAmIE~ said...

kalo gw bos?
pasti juga tidak kalah menarik
hahahahaha
jgn2 tiap gw bawel lo mau lempar gw sendal kek pak darboy?
hahahahahahah

Ossy Maulita said...

@Dinda : ouuuuh...i know Din i know...i love you fuller dah!hahahaha

@Mami : Nah itu orang yang gw ceritain bikin pengen nyumpel pake sendal ya elo itu Mi maksud gw..
:D

mAmIE~ said...

asem

raras said...

gila osssssss... dinda nganti ngekon aku moco postinganmu


pantes!

Ossy Maulita said...

hahahaha
tiba2 di hari itu entah kenapa aku jatuh cinta sama dinda je ras...

hahahaa