Sunday, May 23, 2010

Family comes first

Saya pengen punya kamera!
Kamera digital!
Saatnya menabung.

Jadi ini kegiatan saya dalam 2 hari kemarin. Hari Sabtu saya pergi ke BTC dengan seorang sahabat bernama Ratri dengan misi membeli baju untuk saya pakai ke acara kondangan saudara di Jakarta hari ini. BTC emang top! Saya bahkan dapat 2 dress lucu, yang dengan suksesnya membuat saya bangkrut.

Akibatnya sekarang saya terpaksa harus berhutang untuk melunasi uang Kemah Kerja (ini merupakan acara jurusan saya, semacam praktek lapangan tapi di luar kampus). ~_~









Dua foto di bawah ini adalah foto iseng saat saya hampir lumutan menunggui Ratri mandi. Teman saya yang satu ini memang jagoannya buat mandi lama. Maaf buat background yang kurang sedap dipandang mata, memang begitulah penampakan kamar kos saya. =D





Sayang saya nggak sempet foto2 dengan dress baru saya di acara kondangan tadi. Hape saya habis baterai, padahal saya cantik sekali tadi. Hahaha.
Thanks for my big family, i had such a great time with all of you today! :)
Have a nice day semuanyaaaaaa!!

No comments: