Monday, May 24, 2010

Partner in Crime







Have i told you before that i'm in lack of money these days?
Karena alasan kemiskinan itulah saya menemui Dinda, my very best partner in crime, untuk meminjam sejumlah uang (poor me!). Ujung-ujungnya pertemuan saya dengannya ini berakhir dengan acara ngopi sore-sore di The Strudles. Dasar tidak tahu diri dan lemah iman, sudah tahu sedang pailit saya malah pergi ke tempat mahal seperti ini. ~_~

Saya kutip secuil dari hasil chit chat saya dengan Dinda ini ya! Katanya ada sebuah teori yang mengatakan bahwa sebagai mahasiswa kalian hanya bisa memegang 2 dari 3 hal di bawah ini :

Akademik
Organisasi
Pacar

Berdasarkan teori yang dia anut ini, sepintar apapun kalian mengatur waktu, tidak mungkin kalian dapat memegang ketiga hal di atas dengan baik sekaligus dalam satu waktu. Jadi, 2 poin mana yang kalian pilih? =D
Make your smartest choice, people!

2 comments:

Dominikus Damas said...

dari 3 itu kok aku ga ada yang dapet ya yem ? :|
tapi dapet mayan banyak di yang lain2, hahaha :)

Ossy Maulita said...

gundulmu itu ga ada yang dapet.kamu tu dah kelebihan dapet di satu poin soale, jadi bahkan 2 yang lain ga dapet. haha