Friday, May 21, 2010

Stasiun Hall

Saya baru saja pulang dari stasiun hall, stasiun utama kota Bandung, setelah entah sejak kapan saya terakhir datang kesana.
Kaget, ternyata banyak yang berubah. Sekarang ada bocah penjual sapu lidi yang sangat memelas di halaman depan, mengikuti setiap orang yang masuk atau keluar stasiun menjajakan sapu lidi yang dibawanya. Sekarang ada papan bertuliskan 'Lihat kanan kiri sebelum menyeberang rel' dipasang di dekat tiap jalur kereta yang totalnya ada hampir 10 jalur. Sekarang di tempat tunggu penumpang atau penjemput ada kursi pijat yang disewakan seharga 5000/15 menit.

Sumpah saya kaget dengan semua yang baru-baru ini. Kenapa kaget? Karena dulu saya sangat akrab dengan tempat ini, si stasiun hall ini. Dan sekarang tiba-tiba dia berubah.

Saya rasa itu juga yang terjadi pada hidup saya, sama-sama berubah seperti kawan akrab saya ini dulu. Mungkin stasiun itu juga kaget melihat saya mengunjunginya tadi. :)

No comments: