Wednesday, September 22, 2010

90%

saya itu orangnya meledak-ledak.
nggak mau kalah.
sok tahu.
nggak bisa mengontrol emosi.
menyebalkan, dan bahkan lebih menyebalkan lagi kalau sedang dalam kondisi emosional yang nggak stabil.
intinya, saya bodoh dalam mengatur emosi.

seringkali saya nggak mau mengerti, tapi saya menuntut untuk dimengerti.
siapa yang mau melakukannya coba?
setelah saya bertingkah menyebalkan, saya minta maaf, lalu saya berharap untuk dimengerti.
oh ya terlewat beberapa tahap, seharusnya begini prosesnya :
setelah saya bertingkah menyebalkan, terjadi pertengkaran, saya nggak mau mengalah sampai dia mengaku kalah, baru saya minta maaf, lalu saya berharap untuk dimengerti.
ya, saya tahu betapa menyebalkannya hal yang saya lakukan selama ini.
terlebih dulu saya pernah berjanji untuk berubah.

tapi kamu bertahan.
dengan semua yang kamu bisa kamu selalu mengalah, bahkan saat kesalahan sepenuhnya ada pada saya.
kenapa?

1 comment:

Fajar said...

kan ak yang salah seringnya..coba ak ga salah kamu juga ga emosi kan :D

kalo ak ga mengalah ga bakal ada akhirnya dong.. :D kyk yang ak bilang semua buat hubungan kita..ga ada lagi "aku" dan "kamu" yang ada kan "kita"..jd mengalah itu yg terbaik buat kita kok sayang
^_* Cling