Sunday, December 12, 2010

Hermione oh Hermione

Saya suka melihat sesuatu yang, pada dasarnya, tidak bisa saya miliki. Selalu ada suatu sensasi tersendiri setiap kali saya melakukannya, don't you feel it too?

Saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer untuk browsing di internet tentang segala sesuatu yang indah dalam dunia tak tersentuh bernama high fashion. Dalam mimpi pun saya tak akan berani berpikir untuk bisa memiliki barang-barang itu. Sayangnya, berat rasanya untuk tak mengakui betapa mereka sangat menarik. Dan semakin saya sadar bahwa saya tidak mungkin memilikinya, apalagi memakainya karena banyak juga yang saya sukai adalah yang tidak normal untuk dipakai dalam kehidupan sehari-hari, justru saya semakin bersemangat memandangi mereka di layar komputer. Am i freak? Hahaha

Saya juga bisa dengan tidak tahu malunya masuk ke toko-toko penjual barang mahal yang tidak akan mampu saya beli, sekedar berkeliling dan melihat-lihat. Mencobanya saja saya tak pernah, tentu saja, mana berani mencoba saat saya yakin tidak akan bisa memilikinya?

Puncak dari semuanya terjadi saat siang tadi saya ke bioskop menonton film Harry Potter (ah ya saya baru menontonnya hari ini, totally not up to date huh?). Di atas semua yang terjadi dalam film itu, yang paling menarik perhatian saya adalah kostum yang dipakai Hermione!! Well, sebenarnya ini bukan sepenuhnya kesalahan saya, karena baik Hermione, Harry maupun Ron sangat sering berganti kostum di sepanjang film. Adakah yang memperhatikan? Saat mereka melakukan perjalanan melewati hutan dan bahkan mungkin tidak sempat mandi, mereka tetap rajin berganti kostum, dan tak pernah kusut, dan kostumnya sangat sangat sangat bagus. Rangkaian film Harry Potter tidak pernah "seindah" ini. Saya tertarik dengan semua pakaian yang dikenakan Hermione, they're all amazing. I want to steal them all, seriously.

Rasanya saya semakin freak.

2 comments:

Dinda said...

iyaaaa aku juga sukaa,bikin hermione tambah cantik

Ossy Maulita said...

dasare emang cantik kali din.jadi kebalik malah bajunya tambah bagus gara2 dipakenya sama hermione