Tuesday, December 7, 2010

SUPER

Sebelumnya, saya memiliki sebuah boneka beruang SUPER BESAR bernama Caca. Tahu kan tipikal boneka beruang yang sering ada di toko boneka? Caca adalah salah satu dari boneka beruang itu, warnanya biru muda. Dengan ukurannya yang super besar itu ia menjadi sebuah boneka yang sangat menyenangkan untuk dipeluk, sangat nyaman untuk dijadikan guling, dan bahkan sangat pas untuk dijadikan bantal. Pada intinya, Caca adalah teman tidur yang menyenangkan. Rasanya bahkan sangat menyenangkan untuk masuk ke dalam kamar, melihat Caca yang berwarna biru ada di atas kasur, memanggil-manggil saya untuk segera menggapainya.
Namun karena ukurannya yang super besar itu saya jadi tidak bisa membawanya kemanapun saya pergi. Padahal, saya adalah tipe manusia yang hampir tidak bisa hidup dalam kesendirian. Terkadang bahkan saya merasa takut untuk tidur di kamar saya sendirian.

Setelahnya, saya memiliki sebuah boneka lagi bernama Bebek. Bebek adalah sebuah boneka anjing yang SUPER IMUT. Ukurannya kecil, bisa saya genggam di satu tangan. Bebek memang tidak bisa menjadi teman yang menyenangkan untuk dipeluk, tidak bisa menjadi guling yang nyaman saat tidur, dan tidak bisa menjadi bantal untuk menyandarkan kepala saya. Ia terlalu kecil.
Namun karena ukurannya yang super imut itu saya bisa membawanya kemanapun saya pergi. Ia dapat dengan mudah masuk ke dalam tas yang saya bawa bepergian. Lalu saat saya tidak ada kerjaan di suatu tempat, ia bisa menjadi seorang teman yang menemani saya membunuh waktu.

Memiliki Caca yang dengan setia menunggu saya di dalam kamar memang dahsyat rasanya. Tapi, sampai pada moment saya bertemu Bebek, sesungguhnya saya tak pernah benar-benar menyadari bahwa seseorang yang selalu bisa berada di samping saya juga menimbulkan rasa yang sama dahsyatnya.
:)

3 comments:

gapentingtauorangtolol said...

oh so swet banget kamu bos
hohohoho andai saya juga punya orang yang selalu ada di samping saya xp

dinda said...

emang dahsyat kok kekuatan kazam, sedahsyat bodinya,hahahaha...micuu

raras said...

ociiiiiiiii kangeeeeeeeeeen :'(

aku juga punya os. namanya pantat besar. tapi ga dibawa ke bandung gede banget soalnya. kata kakakku waktu dia liat aku tidur bw boneka itu :
"dek tadi malem aku bangun, njuk liat kamu sama bonekamu. kok kayanya tidurmu susah banget gedean bonekanya" gyaaaaaaaaaaaaaa