Tuesday, February 15, 2011

CG

Sensasi-sensasi kaya yang sedang saya rasakan sekarang tuh emang cuma bisa didapat di satu tempat yang namanya event MBWG :

1. Capek sampe rasanya mau mati kehabisan nafas
2. Badan biru-biru terus pegel-pegel yang sampe cuma bisa tiduran di kasur seharian
3. Bangga karena bisa dateng latihan selalu ontime, yeah jangan harap saya bakal dateng ontime kalo untuk acara lain, hahaha
4. Dan yang paling penting, disini saya selalu ingat untuk tidak mengatakan tidak bisa. Mau gerakan sesusah apapun juga saya tidak pernah mengucapkan kata itu disini, haram hukumnya.

Demi sensasi-sensasi yang tidak saya rasakan di tempat lain itu saya kembali ke unit ini setelah sekian lama vakum dan menghilang. Dan sejauh yang saya ingat, rasanya masih sama persis seperti dulu yang pernah saya rasakan. Ah, sukaaaaa. :)

Padahal, dulu saya daftar ke unit ini juga cuma gara2 iseng. Pas baru masuk ITB kan saya ikut upacara 17an yang hukumnya wajib buat anak baru itu tuh, dan MBWG maen di upacara ini. Salah satu teman saya bilang dia tertarik masuk ke unit ini karena kelihatannya menarik sekali cewe-cewe yang "maenan" bendera itu. Dengan sotoynya saya bilang, "Ah masa sih? Keliatannya gampang gitu". Woahh gara2 kalimat inilah saya ditantang teman saya itu untuk daftar dan mencoba langsung. Dan kalian harus tahu, "maenan" bendera itu memang menarik seperti yang teman saya katakan itu, tapi sama sekali tidak mudah untuk dilakukan. Benar-benar tidak mudah yang berarti sangat susah untuk bisa melakukannya dengan baik dan benar loh. Jadi buat yang seperti saya dulu, yang mengira gerakan-gerakan itu terlihat mudah, silahkan coba sendiri untuk tahu betapa susahnya itu. :D

Jadi, saya tinggal punya waktu sampai akhir minggu ini untuk menikmati sensasi-sensasi di atas itu. Saatnya untuk menarik nafas dalam-dalam, merasakan semuanya, dan menikmati hasilnya di akhir minggu ini nantinya. :)

2 comments:

dethapradipta said...

kok masih mau aja maen os??
kan uda banyak punya anak buah

Ossy Maulita said...

hahaha ga ada sensasinya det kalo ga maen :D