Sunday, September 4, 2011

Time Heals Everything

Kalau ada yang dapat saya pelajari dari Lebaran yang datang setiap tahun, itu adalah kepercayaan bahwa waktu akan menyembuhkan segalanya. Saya percaya dengan sungguh-sungguh, dan Lebaran yang semakin membaik dari tahun ke tahun membuktikan bahwa saya mempercayai sesuatu yang benar adanya.

Saat menyaksikan seluruh anggota keluarga berkumpul dalam satu ruangan yang sama.
Saat semua menyiapkan makanan dan minuman dengan senyuman.
Saat ayah bertanya "Anak-anak sudah makan?" ke kakak ipar saya.
Saat ketiga keponakan saya duduk bersama dengan eyang kakungnya di depan televisi menonton Shaolin Soccer.
Dan saat ayah saya bertanya "Mas Rian udah berangkat?" kepada saya sesaat sebelum kami semua kembali ke Cilacap dari rumah eyang saya di Solo.

Yes, i do believe that time will heal everything.
:)

No comments: